Rakornis Dispusaka Sulawesi Tengah 2024 Resmi Buka 

Dispusaka Sulawesi Tengah gelar Rakornis 2024 yang berlangsung di Torau Resort Tentena, kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso, Sabtu, 2 Maret 2024. (dok. Diskominfo Sulteng)
banner 120x600

POSO, Lensa Jurnal – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusaka) Sulawesi Tengah gelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) tahun 2024 yang berlangsung di Torau Resort Tentena, kecamatan Pamona Puselemba, Kabupaten Poso, Sabtu, 2 Maret 2024.

Kegiatan Rakornis itu di buka secara resmi Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Rohani Mastura.

Sambutan Gubernur yang dibacakan staf ahli Gubernur Bidang Pemerintah dan Kesra mengatakan, sangat menyambut baik pelaksanan Rakornas tersebut. 

Hal ini kata dia, sebagai wujud dukungan visi pemerintah Sulawesi Tengah yakni “Gerak cepat menuju provinsi Sulawesi Tengah lebih sejaterah dan lebih maju.

“Kegiatan ini sejalan dgn pemerintah, melalui misi meningkatkan pelayanan publik di bidang perpustakaan dan kearsipan berbasis teknologi informasi yang terintegrasi dan dijalankan secara sistematis dan digital,” ungkapnya.

Kegiatan itu di hadir Kepala Bappeda Cristina Sandra Tobondo, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Tengah, I Nyoman Sriadijaya serta Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kabupaten/Kota se-Sulteng.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *