Jelang Pilkada 2024, Pasangan Nizar-Ardi Terus Mendulang Dukungan

Nizar Rahmatu saat meresmikan kordes Relawan Bersinar disalah satu kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong. (Foto: Abd. Latif)
banner 120x600

PARIGI MOUTONG, LENSAJURNAL.idPasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Parigi Moutong Nizar Rahmatu dan Ardi Kadir terus mendulang dukungan dari masyarakat.

Dukungan masyarakat terhadap pasangan BERSINAR (Bersama Nizar-Ardi) jelang Pilkada serentak 2024 terus menunjukan hasil yang postif.

Belum lama ini, koalisi BERSINAR telah mengukuhkan koordinator desa atau kordes relawan di dua kecamatan yakni kecamatan Mepanga dan Tinombo Selatan.

Nizar Rahmatu menekankan, bahwa pasangan BERSINAR tidak akan mengkhianati perjuangan para relawan yang telah terbentuk di hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Insyaallah jika kami terpilih, kami tidak akan mengkhianati bapak ibu yang sudah berjuang tanpa kenal lelah, lahir dan batin,” tegas Calon Bupati nomor urut 3 itu, Senin (7/10/2024).

Dirinya meyakini, tanpa semangat relawan militan dalam upaya memenangkan pasangan BERSINAR, maka tidak akan bisa meraih hasil yang diinginkan pada kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Meski demikian, Nizar Rahmatu berpesan kepada para kordes relawan BERSINAR, agar dalam mengkampanyekan paslon nomor urut 3, tetap menghargai perbedaan pilihan dikalangan masyarakat.

Selain itu, tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses tahapan Pilkada di Parigi Moutong berjalan.

“Tetap saling menghargai. Mari kita menjaga ketertiban dan keamanan, tetap merawat kebhinekaan di daerah ini. Insyaallah Parigi Moutong, di berkahi Allah SWT,” pungkasnya.

Laporan : Abd. Latif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *