Nobar Timnas vs Australia di Sekretariat Koalisi Bersinar Berlangsung Meriah

Nobar kualifikasi piala dunia 2026 zona asia putaran ketiga Timnas Indonesia vs Australia di sekretariat pemenangan koalisi Bersinar di Hotel Ekonomi, Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, Selasa (10/9/2024) malam. Foto: Abd. Latif
banner 120x600

PARIGI MOUTONG, LENSAJURNAL.id Nonton bareng (Nobar) pertandingan kualifikasi piala dunia 2026 zona asia putaran ketiga Timnas Indonesia vs Australia di sekretariat pemenangan koalisi Bersinar (bersama Nizar-Ardi) di Hotel Ekonomi, Desa Bambalemo, Kecamatan Parigi, dihadiri puluhan warga dan berlangsung meriah, Selasa (10/9/2024) malam.

Sekretaris Koalisi, Arif Alkatiri mengaku nobar tersebut selain bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia juga untuk menggelorakan semangat nasionalisme.

Ia mengatakan, inisiatif nobar di Sekretariat koalisi datang dari Calon Bupati Nizar Rahmatu sebagai bentuk kecintaan terhadap olahraga sepak bola.

“Pak Nizar meminta kami menggelar nobar walaupun saat ini ia sedang berada di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatra,” ungkap Arif.

Nizar Rahmatu, kata Arif, berharap Timnas Indonesia bisa terus menciptakan sejarah untuk tanah air, dengan menumbangkan Australia pada pertandingan tersebut. Hal itu, lanjut dia, agar bisa menjaga asa untuk berlaga di Piala Dunia.

“Meski harus melalui beberapa pertandingan lagi di grup C seperti Jepang dan China,” ucapnya.

Karena itu, ia berharap pada pertandingan ini Timnas Indonesia memperoleh kemenangan sehingga bisa melaju ke babak berikutnya.

“Semoga ini memberikan semangat, kita berdoa agar Timnas Indonesia menang,” kata Arif di sela-sela pertandingan berlangsung.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *