Ancam Mutilasi, Ayah Setubuhi 2 Anak Tirinya Selama 5 Tahun

Ilustrasi
banner 120x600

MOROWALI UTARA, Lensa Jurnal Dua anak di bawah umur di Petasia Timur, Morowali Utara (Morut), Sulawesi Tengah disetubuhi ayah tirinya selama kurang lebih lima tahun.

Tindakan bejat ayah tiri dengan inisial AA (46) berlangsung sejak 2019, korban dengan inisial F (12) dan R (15) dipaksa melayani nafsu birahinya siang atau malam.

Kapolres Morowali Utara melalui Kasatreskrim AKP Arsyad Maaling mengatakan, perbuatan AA terbongkar ketika R dan F datang melapor ke Polres Morowali Utara.

“Ibu korban R dan F tidak dapat berkutik walaupun mengetahui perbuatan AA sejak 2019, bahkan R dan kedua anaknya diancam akan dibunuh dan dimutilasi oleh AA apabila melaporkan apa yang dia perbuat,” ungkap Arsyad, Selasa, 20 Februari 2024.

Berdasarkan laporan tersebut, Unit Buru Sergap Sat Reskrim Polres Morowali Utara langsung melakukan penangkapan terhadap AA (46) tepat dikediamannya di Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara pada Jumat, 16 Februari 2024.

“Atas laporan R atau ibu korban, pelaku berhasil kami tangkap di rumahnya di Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara pada Jumat, 16 Februari 2024,” kata ia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *