Jakarta, Lensa Jurnal -Kantor Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Ekspres di Kota Ternate terbakar. Pihak jasa ekspedisi komitmen akan mengganti paket milik pelanggan.
“JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang rusak akibat musibah ini,” kata VP of Marketing JNE Ekspres Eri Palgunadi, kepada media ini, Senin (27/12/2012).
Mewakili JNE, Eri menyampaikan permohonan maaf atas insiden tersebut. Terkait penyebab kebakaran, hingga saat ini masih dalam proses investigasi bersama pihak berwajib.
“Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian. Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi,” sambungnya.
Pun, Eri mengimbau kepada para pelanggan yang ingin mengetahui paket kirimannya bisa langsung mengontak Customer Care JNE melalui, Telp : 021-2927 8888, Email : customercare@jne.co.id Facebook : JNE Pusat Twitter : @JNECare.
Ia memastikan operasional pengiriman barang dengan rute Ternate dan sekitarnya masih berjalan normal. “Kami pastikan tetap berjalan normal,” katanya.
Sebelumnya, kantor ekspedisi JNE Ekspres yang berlokasi di Jl. Arnold Monunutu, Kelurahan Stadion, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Provinsi Maluku Utara terbakar.
Kebakaran terjadi Senin (27/12) dini hari. Api menghanguskan sebagian besar bagian kantor tersebut.
Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Tak hanya itu, mobil water canon turut membantu memadamkan api.
Artikel ini sudah tayang di merdeka.com